10 Hewan yang Hidup Lebih Lama


------------------------------------------------


10 Hewan yang Hidup Lebih Lama


------------------------------------------------


Quote:
Red sea urchin

Quote:
Merah landak laut atau Strongylocentrotus franciscanus hanya ditemukan di Samudra Pasifik, terutama di sepanjang Pantai Barat Amerika Utara. Ia tinggal di perairan dangkal, kadang berbatu, dari garis air surut-down untuk sampai 90 meter, tetapi mereka tetap berada di luar area yang sangat bergelombang. Mereka merangkak di sepanjang dasar laut menggunakan duri mereka sebagai panggung. Jika Anda menemukan satu, ingat untuk menghormati orang tua Anda - beberapa spesimen lebih dari 200 tahun.
Quote:
Turtles


Quote:
Kura-kura dianggap vertebrata yang hidup terpanjang di Bumi. Salah satu wakil tertua mereka diketahui adalah Harriet, seekor kura-kura Galapagos yang meninggal karena gagal jantung pada usia 175 tahun pada bulan Juni 2006 di kebun binatang milik Steve Irwin yang terlambat. Harriet dianggap wakil hidup dari perjalanan epik Darwin pada HMS Beagle. Kura-kura raksasa Aldabra bernama Adwaita meninggal pada usia dikabarkan 250 pada Maret 2006.

Quote:
Geoducks


Quote:
Pertama pada daftar orang-kerang air asin besar yang asli Puget Sound dan telah dikenal untuk hidup setidaknya 160 tahun. Mereka dicirikan oleh panjang mereka 'leher', atau sifon, yang dapat tumbuh lebih dari 1 meter panjangnya.
Quote:
Tuataras


Quote:
Kata "dinosaurus" umumnya digunakan untuk menggambarkan orang tua, tetapi ketika mengacu pada tuatara, istilah ini se-literal itu adalah metafora. Kedua spesies hidup hari ini Tuatara adalah anggota yang bertahan hanya perintah yang berkembang sekitar 200 juta tahun lalu - mereka hidup dinosaurus. Mereka juga berada di antara terpanjang-hidup vertebrata di Bumi, dengan beberapa individu yang hidup untuk manapun antara 100 dan 200 tahun.
Quote:
Lamellibrachia tube worms


Quote:
Makhluk-makhluk laut yang berwarna-warni yang dalam cacing tabung (L. luymesi) yang tinggal di sepanjang ventilasi hidrokarbon di dasar laut. Mereka telah dikenal untuk hidup 170 tahun, tetapi banyak ilmuwan percaya bahwa mungkin ada beberapa yang telah tinggal selama lebih dari 250 tahun.
Quote:
Bowhead whales


Quote:
Juga dikenal sebagai paus Arktik, yang Bowhead adalah jauh mamalia yang hidup terpanjang di Bumi. Beberapa paus Bowhead telah ditemukan dengan ujung tombak gading masih bersarang di dalam daging mereka dari usaha yang gagal oleh penangkap paus 200 tahun lalu. Paus tertua Bowhead dikenal setidaknya 211 tahun.
Quote:
Koi


Quote:
Koi beragam, hias peliharaan dari ikan mas umum. Ini adalah umum di kolam batu buatan dan kolam dekoratif. Hebatnya, beberapa varietas yang mampu hidup lebih dari 200 tahun. Koi tertua adalah Hanako, ikan yang mati pada usia 226 pada tanggal 7 Juli 1977.
Quote:
Ocean quahog


Quote:
Para quahog laut (Arctica islandica) adalah spesies kerang yang dimanfaatkan secara komersial. Para peneliti telah menafsirkan cincin konsentris gelap atau band di shell sebagai tanda tahunan, seperti pohon memiliki cincin. Beberapa spesimen dikumpulkan telah dihitung untuk lebih dari 400 tahun
Quote:
Antarctic sponge


Quote:
Mungkin karena suhu yang sangat rendah dari Samudera Antartika, makhluk ini bergerak memiliki tingkat pertumbuhan sangat lambat. Beberapa memperkirakan spesimen tertua yang diketahui adalah 1.550 tahun.
Quote:
Turritopsis Nutricula Jellyfish


Quote:
Spesies ini ubur-ubur mungkin satu-satunya hewan di dunia yang benar-benar telah menemukan mata air awet muda. Karena ia mampu bersepeda dari tahap dewasa matang untuk tahap polip dewasa dan kembali lagi, mungkin tidak ada batas alami untuk rentang hidupnya. Karena mereka mampu melewati kematian, jumlah individu spiking. "Kami melihat invasi diam di seluruh dunia," kata Dr Maria Miglietta dari Smithsonian Tropical Kelautan Institut.

SUMBER

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.