Adebayor Ingin Gabung ke Real Madrid

Adebayor Ingin Gabung ke Real MadridBerita Terbaru, Emmanuel Adebayor yang kini merumput di Manchester City sebagai gelandang penyerang mengaku ingin bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, ia bersedia menanti panggilan dari Real Madrid jika mereka memang benar-benar menginginkan dirinya. Mantan penyerang Arsenal itu tampaknya masih memiliki ambisi yang besar untuk bisa kembali ke Madrid setelah masa peminjamannya Los Galacticos pada musim lalu sukses.
 Apalagi, ia juga kini mendapatkan sinyal positif dari Jose Mourinho yang mengaku sangat menginginkan jasanya di Madrid musim depan. “Kami (Adebayor dan Mourinho) sempat berbincang-bincang sebelum liburan. Dia mengatakan kalau dia ingin saya tetap tinggal. Jika dia menelefon saya saat ini, saya akan langsung terbang ke Los Angeles (tempat pemusatan latihan pra-musim Madrid). Saya tidak ingin pergi ke klub lain selain kembali ke Madrid. Saya saat ini menunggu telefon dari mereka, dan saya harap telefon itu tiba,” ujar Adebayor, seperti yang dikutip Goal.
Kemungkinan Adebayor kembali ke Madrid sendiri sebenarnya cukup besar mengingat sulitnya Los Merengues mendatangkan buruan mereka, Neymar dan Sergio Aguero. Hanya, Madrid menolak menuruti kemauan City, yang meminta 14 juta pound untuk biaya transfer Adebayor. Madrid menganggap biaya itu terlalu mahal untuk pemain yang tak berstatus superstar seperti Adebayor.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.