Bentuk Danau-danau Terunik di Dunia !!!

Alam memberitahu Anda sebuah cerita, pelipur lara dan eksistensi. Kesamaan dapat ditemukan dalam hal-hal di sekitar kita tetapi apa yang paling menakjubkan adalah ketika sebuah danau meminta perhatian, melalui berbagai bentuk mereka yang menarik.

Schulensmeer Lake – Belgium

Pistol air raksasa: Alam dan manusia bekerja sama untuk sengaja membuat senjata dari 2,5 km Schulensmeer yang panjang di Belgia. Sebuah jalan raya dibangun di dekatnya pada tahun 1970 dan ternyata danau menjadi bentuk pistol. Namun sering banjir menyebabkan Sungai Demer meluap. Di danau itu anda bisa berlayar, surfing dan olahraga air dalam pistol.

The Lake that leads the Latin Alphabet

Di Ohio dilihat dari atas, danau ini atau mungkin lebih tepat kolam terlihat seperti huruf 'A'.

Friday's Lake

Reservoir dari PLTA Power Plant Kiev

Kebun Catherine di Moskow adalah bentuk yang sama



The Lake designed by Pisces

Ini air yg beku, berbentuk seperti ikan di Gunung Alaska. McKinley, puncak gunung tertinggi di Amerika Utara sekitar 6.194 meter. Gunung McKinley sebenarnya memiliki tinggi lebih besar dari Gunung Everest, dasarnya jauh lebih rendah dari 610 m, dan juga saingan Himalaya. Dengan fakta-fakta mengesankan seperti itu, tak heran danau ini samar-samar kurang dikenal ..


The Lake in the image of Man/berbentuk manusia

Spoiler for Lake of Man:

Bentuk berikutnya adalah jelas merupakan produk dari intervensi manusia yang disengaja dalam lanskap alam, sosok yang berdiri sekitar 140 meter di sebuah danau yang terletak di dekat Iacanga di negara bagian Brasil Sao Paulo.


The Lake of Lady Luck
Spoiler for lake of lady luck:

Kanada aptly bernama Danau Horseshoe bisa membawa keberuntungan, tapi danau oxbow dengan bentuk geografis seperti ini tidak biasa. Ini berbentuk "U" berliku-liku luas dari batang utama sebuah sungai yang terputus, menciptakan danau khas melengkung. Yang tampak terletak di sepanjang Sungai Merah, dekat Morris di selatan Manitoba[


The River that doubles your luck
Spoiler for Danau:

Jadi bagaimana danau oxbow bisa muncul? Ya, kita tahu, itu bukan danau, tapi bisa dibilang danau juga. Ini adalah Horseshoe Bend Arizona, sungai yang berliku-liku dan megah Sungai Colorado terletak dihilir dari Danau Powell dalam Glen Canyon Area Rekreasi Nasional. Dari tebing curam di atas, beberapa 305 meter lebih tinggi, itu membuat pemandangan yang menakjubkan


Manicouagan Lake – Canada
Spoiler for Danau:

Seperti cincin: Salah satu dari tujuh keajaiban Kanada, danau atau waduk hidroelektrik berbentuk cincin menempati pusat Kawah Manicouagan Quebec. Pandangan menunjukkan diameter 70 kilometer, danau yang tertutup es annular yang mengisi cincin dimana dampak beebrapa batu telah terkikis oleh glasiasi.


The Lake that says ‘How do you do?’
Spoiler for The lake:
]
Danau sebelumnya mungkin telah dibentuk oleh manusia, tapi yang satu ini selanjutnya terlihat lebih alami, alam, melihat dia mengenakan topi dan tongkat saat ia berjalan di pedesaan. Kami tidak yakin di mana ini, diperhitungkan bisa di Waduk Blythefield di Staffordshire, Inggris; ada juga yang mengatakan itu Mr Kacang dari Planters.


Danau berbentuk Hati di Korea
Spoiler for Lake Unik:


Danau Eros, India

Jika Anda suka memberikan foto danau sebagai hadiah valentine, jantung berbentuk Danau Eros adalah ide yg bagus. Puncak Chembra di India, pada 1.398 meter di atas permukaan laut. Air tidak hanya menghangatkan mata tetapi juga pada suhu yang cukup adem dengan luas permukaan 1.827 meter persegi.


Tidak benar-benar seperti danau tapi ada airnya
Spoiler for HAMAD:

Syekh miliarder Arab membuat dengan menulis namanya di atas pasir di pulau miliknya dengan huruf yang besar. Hamad prasasti digali di pasir pulau milik dia seluruhnya sekitar 4 km panjang lebar.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.