10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.

10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.
"Great Movies Make Great Quotes". Dapat di katakan, bahwa film yang baik adalah film yang menyimpan banyak Pesan Moral, Kata - kata mutiara, dan juga memiliki begitu banyak quotes yang menginspirasi.

Bagi kalian para pecinta film, pasti sering mendengar Quotes / Kata - kata bijak yang di ucapkan oleh para tokoh di film tersebut. Bahkan, mungkin masih membekas dalam pikiran kalian hingga sekarang. Karena tokoh - tokoh tersebut mengucapkan nya dengan nada yang bervariasi. Seperti di ucapkan pada saat bercanda atau serius sekalipun. Berikut saya sajikan beberapa Quotes Paling Menginspirasi, Memorable, Ikonik dan juga sangat Legendaris.

Spoiler for Forrest Gump
1. "Life was like a box of chocolate, You never know what you're gonna get" (Hidup itu seperti sekotak coklat, kau tidak akan pernah mengerti apa yang akan kau dapat ) - Forrest Gump (1994)10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.Selain cerita dari film ini yang sangat berkesan dan menakjubkan, Forrest Gump sebagai salah satu film drama terbaik ini juga memiliki Quotes yang sangat Legendaris dan juga sangat memorable, yaitu "Life was like a box of chocolate, you never know what you're gonna get". Apalagi, Banyak sekali Pesan Moral yang di selipkan oleh sang sutradara di dalam Forrest Gump. Film ini di bintangi oleh Aktor terbaik dunia sekelas Tom Hanks Dan Robert Zemeckis sebagai Sutradaranya.


Spoiler for The Terminator
2. "I'll be back" (Aku akan kembali ) - The Terminator (1984)10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.Kalo Quotes ini berasal dari film The Terminator yang di perankan oleh Mr. Universe / Arnold Schwarzenegger sebagai The Terminator alias T-800 model 101. Arnold memulai karir nya di dunia perfilman lewat film nya yang pertama yaitu Conan the Barbarian pada 1982. Di film ini Otot - otot nya Arnold di pertunjukkin Semua gan. Tetapi Arnold lebih di kenal lewat film The Terminator ini yg di sutradarai oleh James Cameron. Sampe ada satu kalimat / Quotes yg tidak akan terlupakan para pecinta film yaitu "I'll be back".


Spoiler for The Godfather
3. "I'm gonna make him an offer he can't refuse" (Aku akan memberikan tawaran yang tidak bisa dia tolak) - The Godfather (1972)
10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.
Siapa sih yang gak tau sama salah satu film mafia yang sangatlah legendaris ini ? itulah The Godfather. Memang hampir setiap orang khususnya Pecinta Film pasti pernah menonton film ini, ya minimal pernah denger lah kalo belum pernah nonton. Film yang di penuhi oleh Aktor - Aktor terbaik dunia seperti Marlon Brando dan Al Pacino ini memiliki sangat banyak quotes yang tentunya sangat legendaris dan juga membekas di hati para pecinta film. Dan The Godfather sendiri diadaptasi dari sebuah Novel karya Mario Puzo dan Di sutradarai oleh Francis Ford Coppola.


Spoiler for The Godfather
4. "A man who doesn't spend his time with his family can never be a real man" (Seorang pria yang tidak (ingin) menghabiskan waktunya bersama keluarganya tidak akan pernah bisa menjadi pria sejati) - The Godfather (1972)10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.Satu lagi Quotes yg sangat legendaris dari The Godfather. Ya sebenernya masih ada banyak lagi Quotes - quotes The Godfather yang Sangat Legendaris, Ikonik dan tentunya membekas di hati para pecinta film. Tetapi saya tidak mungkin memasukkan semuanya ke dalem list. Karena juga masih banyak film yg quotes nya juga gak kalah keren dari film The Godfather tentunya. Quotes di film The Godfather memang di dominasi oleh Ucapan Don Vito Corleone (Marlon Brando). karena Vito Corleone sendiri di gambarkan sebagai orang yang Sangat Ramah, Cinta Keluarga, dan Suka Membantu Orang lain dalam film ini.


Spoiler for The Godfather Part II
5. "Keep your friends close, but your enemies closer" (Tetaplah dekat dengan temanmu, tapi terlebih dengan musuhmu) - The Godfather Part II (1974)10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.Kalo Quotes yang satu ini berasal dari sekuel kedua dari The Godfather, Yaitu The Godfather part II. The Godfather sendiri memiliki 3 Sekuel / di sebut The Godfather Trilogy. Kembali ke Quotes di atas. Quotes tersebut memang tidak di ucapkan oleh Vito Corleone. Namun di ucapkan oleh Anak Vito Corleone sendiri, Yaitu Michael Corleone yg di perankan dengan sangat baik oleh Al Pacino. Walaupun tidak di ucapkan Secara langsung oleh Vito Corleone. Tetapi Quotes di atas tetaplah Ikonik dan juga membekas di hati para pecinta film.


Spoiler for The Shawshank Redemption
6. "Get busy living or get busy dying" (Sibuk mengurusi hidup / Sibuk menikmati kesengsaraan) - The Shawshank Redemption (1994)10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.The Shawshank Redemption merupakan film Adaptasi Novel terbaik hingga saat ini. Film ini di Adaptasi dari Novel Stephen King dengan judul yang sama. Dengan di sutradarai oleh Frank Darabont dan di bintangi oleh Tim Robbins sebagai Andy Dufresne dan Morgan Freeman sebagai Ellis Boyd Redding "Red", Film ini berhasil memuncaki Top 250 Movie di Imdb. Dengan rating yang sangat fantastis yaitu 9.3/10. Dan Quotes yg cukup Memorable dari film ini adalah "Get Busy livin' or get busy dyin'". Yg kalo gak salah di ucapin sama Andy Dufresne (Tim Robbins).


Spoiler for The Dark Knight
7. "Why So Serious ?" (Kenapa begitu serius ? ) - The Dark Knight (2008)10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.Salah satu film superhero terbaik sepanjang masa, tapi apa yang membuat The Dark Knight menjadi film superhero terbaik sepanjang masa ? Selain karena di sutradarai oleh seorang yang Jenius dan cemerlang, yaitu Christopher Nolan. Film ini menjadi film superhero terbaik sepanjang masa karena Akting penuh penjiwaan dari seorang Heath Ledger sebagai Joker si Psikopat. Sayangnya Heath Ledger meninggal lebih dahulu sebelum piala oscar yang ia dapatkan sebagai Best Acting di The Dark Knight. Jadi, saat itu ia sudah menjadi Legenda dalam dunia perfilman hingga saat ini. Banyak kalimat² dari joker yang menginspirasi dan tentunya sulit untuk di lupakan. Dan saya akui bahwa Peran joker sebagai tokoh antagonis di sini lebih menonjol di bandingkan Batman yang merupakan Tokoh Protagonis itu sendiri. Dan kalimat paling ikonik dari seorang Joker adalah "Why So Serious ?".


Spoiler for The Dark Knight
8. "If you're good at something, never do it for free" (Jika kau ahli dalam sesuatu, jangan pernah melakukan nya secara gratis) - The Dark Knight (2008)10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.Seperti yang saya katakan, Banyak kalimat - kalimat dari Joker yang sangat memorable, menginspirasi dan juga berkesan yang kemudian di kutip menjadi sebuah Quotes. Walaupun dia adalah Psikopat gila yg suka melakukan apapun demi kesenangan diri sendiri. Tetapi Joker memiliki lebih banyak penggemar di banding dengan Batman yg menjadi lakon di film tersebut. Dan menurut saya, Joker yang di peranin sama Heath Ledger ini merupakan Joker Terbaik sepanjang masa mengalahkan joker - joker sebelumnya dan juga joker terbaru yg muncul di film Suicide Squad yg di perankan oleh Jared Leto. Coba deh, agan bandingin Joker di Suicide Squad sama Joker di The Dark Knight. Bakal Keliatan banget perbedaannya.


Spoiler for Star Wars Episode IV : A New Hope
9. "May the force be with you" (Semoga kekuatan itu ada bersamamu). - Star Wars Episode IV : A New Hope (1977)10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.Siapa sih yang gak tau sama film Star Wars ? Film yg di sutradarai oleh George lucas ini memiliki begitu banyak penggemar sehingga membuat film ini semakin terkenal. Kata - kata yg begitu terkenal di film ini adalah "May the force be with you" kata - kata ini di perkenalkan pertama kali di Star Wars pada episode nya yang berjudul Star Wars Episode IV : A New Hope yang akhirnya di lanjutkan dan di teruskan di episode² Star Wars yang berikutnya. May the force be with you juga memiliki makna tersendiri di film Star Wars, yaitu sebagai salam perpisahan. Dan bagi yang belum tau apa itu the force. The Force (power of cosmos) adalah kekuatan supranatural yang ada di dalam dunia Star Wars.


Spoiler for Toy Story
10. "To infinity and beyond" (Menuju tak terbatas dan melampauinya) - Toy Story (1995)10 Quotes Paling Menginspirasi, Legendaris Dan Juga Ikonik Di Sebuah Film.Film animasi yang satu ini juga gak mau kalah sama film - film Hollywood lainnya gan. Pasalnya, Quotes di film ini memang sangat terkenal dan begitu melekat di telinga kita. Salah satu quotes yang sangat terkenal di film ini adalah "To Infinite And Beyond" / "Menuju tak terbatas dan melampauinya. Quotes tersebut sering di ucapkan oleh Buzz Lightyear yg mengira dirinya dapat terbang dan tidak mau mengakui kalo dirinya bukanlah mainan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.