Ini 5 Kelebihan Menikah dengan Janda, Menurut Kamu?

Berita viral terbaru: Kelebihan Menikah dengan Janda

Banyak orang yang selalu memberikan pandangan buruk pada wanita yang menyandang status janda. Meski begitu, tak semua wanita yang pernah gagal membina rumah tangga merupakan wanita yang tidak baik.

Bahkan beberapa pria lebih suka menjalin hubungan dengan wanita yang sudah pernah menikah ketimbang dengan seorang gadis.

Menurut beberapa pria, janda dinilai lebih dewasa dan berpengalaman. Hal itulah yang membuat hubungan bisa terjalin lebih erat antara pasangan.

Menikah dengan wanita yang berstatus janda bukanlah hal yang buruk. Bahkan, janda mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan seorang gadis. Dilansir dari beberapa sumber, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh wanita yang sudah pernah menikah.

1. Berpengalaman

Lantaran pernah merasakan kegagalan menjalin rumah tangga sebelumnya, dapat membuat wanita belajar lebih baik lagi. Hal itu juga membuat mereka akan menghargai dan menjaga hubungan pernikahan barunya.

Kebanyakan wanita yang pernah gagal menjalin rumah tangga pasti tidak menginginkan kegagalan yang sama terjadi pada dirinya lagi.

2. Dewasa

Berbagai masalah pasti akan selalu datang menghampiri setiap pasangan. Namun bagi para wanita yang pernah gagal membina rumah tangga akan membuat dirinya lebih dewasa menyikapi setiap persoalan yang menghampiri pernikahan barunya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.